saLam

Hello! Myspace Comments


aktivasi win vista

Langkah aktivasi

 Buka aktivasi win vista meLaLui HDD / CD Room / FlashDisk, dLL

 2 kaLi kLik win Vista activator

 PiLih aLLow ( tunggu proses )

 PiLih next, next

 PiLih nama computer pada win Account name

 TuLis nama computer pada computer name

 PiLih next, next

 Masukkan product key ( SN ) 6F2D7-2PCG6-YQQTB-FWK9V-932CC

 PiLih OK ( akan muncuL Vista Activation Crack pada Layar )

 Tunggu proses installing

 SeteLah aktivasi penginstaLLan seLesai, Tekan tomboL apa saja untuk

restart

Untuk meLihat hasiL aktivasi

 Tekan start + pause

 Akan muncuL Lambang Genuine

Windows is Activated

Product ID : 89580-OEM-7332132-OCO31

seLamat mencOba…!

install Linux ubuntu 8.04

Rekomendasi\ yang disarankan

Pentium4 : 2.66 GHz

RAM : 512 MB

HDD : 80 GB

Spesifikasi Minimum

Pentium3 : 800 MHz

RAM : 256 MB

HDD : 30 GB

Langkah Penginstallan

· File installation ISO

· Power ISO 42.exe

Langkah install Power ISO

ü Enter power ISO

ü Install di ( C )

ü Install

ü Next

ü Number of Drives pilih Disable

ü Close

ü Untuk Reeboot jawab Ok.

ü Setelah Reeboot klik kanan start

ü Pilh power ISO

ü Set number of Drives

ü Pilih 1 Drives

ü Untuk melihat buka Explorer, maka CD Drives baru akan muncul

ü Klik kanan CD Drives

ü Pilih Power ISO

ü Klik Mount Image to Drives

ü Pilih installation ISO

ü Di data ( D ), Linux Ubuntu 8.04

ü Klik installation ISO

ü Maka CD Driver ( E ) menjadi Ultimate Edition

ü Double klik wubi.exe ( windows based ubuntu installer )

ü Pilih Bahasa Indonesia

ü Username di isi

ü Installation pilih ( D )

ü Desktop Environment pilih Ubuntu

ü Lalu install………, reboot now, finish

ü Setelah reboot

ü Pilih Ubuntu ( Enter )

ü Setelah restart pilih Ubuntu

ü Enter

ü Masukkan Username dan Password

ü Linux Ubuntu 8.04 sudah terinstall

SeLamat mencOba. . . !

sepatu kaca cinderella

Pada zaman dahulu di desa wiyama ada Seorang putri yang teramat cantik dan baik. Dia bernama Cinderella, Cinderella hidup dengan Ibu tirinya yang jahat bernama Veronica. Dan veronica mempunyai dua orang anak gadis yang juga licik dan jahat. Mereka bernama Vina dan Vani.

Cinderella selalu disuruh-suruh mereka bertiga. Cinderella selalu diperlakukan seperti pembantu. Dia disuruh-suruh menyapu, mengepel, dan menyeterika baju mereka ia juga dikasih tempat tidur digudang. Dan bukan itu saja dia selalu mendapat cemohan-cemohan dari saudara tirinya tersebut.

Namun Cinderella tetap bersikap baik, ramah dan periang.

Pada suatu ketika ada petugas dari kerajaan yang datang kerumah Cinderella. Dan mengumumkan bahwa sang Pangeran mengadakan pesta dansa untuk mencari calon istri sang pangeran. Seluruh gadis-gadis didesa itu sangat senang dan begitu juga Cinderella.

Kedua saudara Cinderella sudah sibuk merias tubuhnya dengan pernak-pernik yang sangat bagus dan mahal. Cinderella ikut disuruh-suruh menyiapkan baju mereka.
Waktu telah menunjukkan pukul 19.30 kedua saudara tiri dan ibu tiri Cinderella tersebut berangkat kepesta. Namun mereka berpesan kepada Cinderella ia tidak boleh keluar rumah sampai mereka pulang. Cinderella merasa sedih karena tidak bisa datang kepesta tersebut.

Ketika Cinderella menangis munculah seorang peri yang baik hati.
Ia merasa kasihan kepada Cinderella. Cinderella merasa kaget karena ada peri yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Cinderella mengutarakan semua kesedihanya kepada peri tersebut. Dan peri tersebut merasa tersentuh hatinya.
Sang Peri memerintahkan Cinderella untuk mencari 4 ekor tikus, 1 kadal dan 1 buah labu. Kemudian semua itu disihir menjadi sebuah Kereta yang teramat bagus beserta pengawalnya. Cinderella dirubah menjadi wanita yang cantik dan berbaju anggun.

Namun ketika Cinderella akan pergi dia diberi amanat oleh sang peri. Bahwa semua sihirnya akan lenyap setelah pukul 12:00 malam. Dan Cinderella mengerti kemudian ia pergi.
Sesampainya dipesta itu, semua mata tertuju ke Cinderella. Mereka sangat terkagum-kagum dan kecantikannya begitu pula sang Pangeran. Dan Sang Pangeranpun mengajak Cinderella untuk berdansa, karena keasyikan mereka berdua Cinderella baru sadar bahwa waktu telah menunjukkan pukul 00.00.

Cinderella langsung pergi tanpa mengucap satu katapun kepada Pangeran. Pangeranpun mengejarnya. Dan karena sangking Cepatnya Cinderella berlari. Sepatu kaca sebelah kirinya terlepas.

Tetapi ia terus berlari tanpa memperdulikan sepatunya.

Keesokan harinya petugas dari kerajaan mengadakan pengumuman. Siapapun pemilik sepatu kaca tersebut. Maka ia akan dijadikan Istri Pangeran.

Seluruh gadis didesa itu banyak yang mencobanya. Tetapi tidak ada kaki dari mereka yang cocok. Dan setibanya petugas kerajaan tersebut sampai dirumahnya kedua saudaranya tersebut bergantian mencobanya namun tidak ada yang cocok.

Namun dengan anggunya Cinderella mencobanya. Tanpa disangka mereka semua sangat terkejut.
Karena kaki Cinderalla pas dengan sepatu tersebut. Kedua saudara tirinya tidak percaya, namun Cinderella tiba-tiba mengambil sebuah kotak berisi sepatu kaca sebelah kanannya. Ternyata benar,  pangeranpun sangat terkejut dan membawa Cinderella ke istana untuk dinikahi.

Ibu tiri dan kedua anaknya itu meminta maaf kepada Cinderella. Namun karena kebaikannya ia dengan rela mema’afkan perbuatan mereka yang teramat kejam dan pada akhirnya Cinderella bisa hidup bahagia dengan pangeran tercintanya.

Girls Myspace Comments

sumber : g – excess.com

tragedi cinta romeo & juliet

Juliet memasuki usia 17 tahun, orang tuanya pun mengadakan pesta ulang tahun buat puteri mereka pada hari jadinya, sekaligus juga memperkenalkan Juliet dan Valiant Paris, pemuda pilihan orang tuanya. Ayah Juliet adalah pemimpin dalam keluarga Capulets yang mempunyai permusuhan yang sudah turun menurun pada keluarga Mountage.

Romeo, pemuda dari keluarga Mountage baru saja putus cinta karena di tinggal kekasihnya menikah dengan pria lain. Pada malam pesta dikediaman Capulets, Romeo yang lewat depan Puri kediaman Capulets secara tiba-tiba tertarik untuk masuk secara diam-diam ke dalam Puri kediaman Capulets untuk mengetahui keramaian yang ada di dalamnya. Disanalah Romeo menemukan perasaan cintanya kembali ketika terpesona melihat Juliet di pesta ulang tahunnya dan secara kebetulan mereka dapat berkenalan yang mempunyai kesan didalam hati masing-masing.

Sejak pertemuan itu Romeo dan Juliet menjadi pasangan kekasih dimana cinta mereka dirahasiakan dari kedua belah pihak keluarga mereka masing-masing hingga pada suatu hari terjadi peristiwa yang melibatkan Romeo dan salah satu keluarga Capulets yang menyebabkan kematian Mercutio, sahabat dari keluarga Mountage karena bertarung dengan Tybalt dari keluarga Capulets.

Kematian sahabatnya membuat Romeo menjadi gelap mata dan balas membunuh Tybalt. Perbuatan Romeo membuat dia dihukum tidak boleh lagi kembali dari Verona untuk selama-lamanya, sehingga terpisah dari kekasihnya Juliet.

Dilain pihak, orang tua Juliet tidak bisa menolak lamaran dari Valiant Paris untuk menikahi Juliet. Sehingga mereka memaksa Juliet untuk menikah secepatnya dengan pilihan orang tuanya. Juliet bersedih akan keputusan itu dan ia berusaha menghubungi Romeo melalui guru dari Romeo sendiri akan rencana pernikahannya dengan Valiant Paris.

Untuk mencegah pernikahan yang akan dilangsungkan dalam dua hari, maka sang guru menggunakan ramuan obat tidur untuk membuat Juliet mati suri selama 2 hari sehingga keluarga Juliet tidak bisa menikahkan dia. Sang guru juga berusaha menghubungi Romeo akan rencana itu tapi surat yang berisikan rencana Juliet tidak sampai pada Romeo. Dan ketika Romeo kembali ke kota dan mendapati sang kekasihnya telah meninggal maka ia mendatangi tempat Juliet di kuburkan melihat Juliet telah mati maka Romeo pun membunuh dirinya disamping jasad kekasihnya dengan membawa perasaan sedih mendalam.

Ketika pengaruh obat tidur itu hilang, Juliet tersadar tapi ketika melihat Romeo yang ada disampingnya telah mati membuat Juliet menyusul Romeo dengan mengakhiri hidupnya juga. Sebuah akhir dari tragedi cinta diantara permusuhan dua keluarga besar Capulets dan Mountage.

Love Myspace Comments

sumber : indosiar.com

love is exam

Wind feel the black
My soul is lost in the middle of night
I run to try singing
Look in my eyes a grandfather
He was cry, cry and smile

Trees dance in my mind
Grass pray on the field
And rain cry in the sky

Bird say, bird say , bird say
Oh my god
I’m just your creating that
Cann’t survive with your exam

Yah love, love, love

It make me weak but i try to
Sing, dance with trees and pray
With grass order to i can out
Run from your exam

Love Myspace Comments

lyrics lagu

Music Myspace Comments

SLIMA – CANTIK

*
Terpukau ku memandang
Wajah manismu cantik
Saat kau berjalan didepanku
Detak jantungku seakan terhenti
Saat kau liukkan
Tubuhmu yang sexy ku tak tahan

**
Kucoba untuk merayu dirimu cantik
Dengan kata mesra ku getarkan hatimu
Tapi kau malah acuh
Dan tak mau tau siapa diriku

Reff:
Wo..wo.. Cantik jangan siksa diriku
Dengan senyuman manis merah dibibirmu
Wo..wo.. Cantik berikan aku waktu
Untuk buktikan rasa cintaku yang tulus
Padamu

Back to *, **

Back to Reff 2x
<<<<<<**************************>>>>>>

KANGEN BAND – PUJAAN HATI

hei pujaan hati apa kabarmu
ku harap kau baik-baik saja
pujaan hati andai kau tahu
ku sangat mencintai dirimu
hei pujaan hati setiap malam
aku berdoa kepada sang Tuhan
berharap cintaku jadi kenyataan
agar ku tenang meniti kehidupan

* hei pujaan hati, pujaan hati
pujaan hati, pujaan hati

reff:
mengapa kau tak membalas cintaku
mengapa engkau abaikan rasaku
ataukah mungkin hatimu membeku
hingga kau tak pernah pedulikan aku

cobalah mengerti keadaanku
dan cobalah pahami keinginanku
ku ingin engkau menjadi milikku
lengkapi jalan cerita hidupku

hei pujaan hati, pujaan hati

hei pujaan hati setiap malam
aku berdoa kepada sang Tuhan
berharap cintaku jadi kenyataan
agar ku tenang meniti kehidupan

repeat *, reff
<<<<<<**************************>>>>>>

UNGU – INDONESIAKU

Hamparan alam luas

membentang di jagad khatulistiwa

Harum tanahmu hijau warnamu

takkan pernah terlupakan

Tempat dimana aku dilahirkan

Dan tempat dimana nanti

Aku kembali duduk disini

Menutup hari dan mati

[*]

Kuberjanji rasa ini

Akan selalu di hati

Sampai suatu saat nanti

Ku akan tetap disini

Reff:

Kucinta hijaunya alammu

Kucinta birunya lautmu

Kucinta semua yang ada

Padamu Indonesiaku

Back to Reff 1x

Interlude (melodi gitar)

Back to [*], back to Reff 2x

Indonesiaku..ooo..

Indonesiaku..ooo..

Indonesiaku

<<<<<<**************************>>>>>>

SHIVER – TERLUKA

Jika aku dapat mengerti keinginanmu

Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Hanya aku tak pernah bisa untuk mengalah

Hingga aku tak kuasa menahan amarah

Semestinya aku tak mengulang

Kesalahan yang tlah membuatmu hilang

Seharusnya aku tak mamulai pertengkaran itu

*

Hingga akhirnya kini kau pun terluka

Terluka karena aku karena ku tak bisa

Tak bisa ‘tuk mengerti tak bisa ‘tuk pahami

Masihkah ada maaf darimu

Jika aku dapat mengerti keinginanmu

Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Back to *

**

Kau yang tercinta ku buat kau terluka

Terluka karena aku karena ku tak bisa

Tak bisa ‘tuk mengerti tak bisa ‘tuk pahami

Masihkah ada maaf untukku

Back to *, **

Ooo.. terluka karenaku

Masihkah ada maaf untukku

<<<<<<**************************>>>>>>

ASBAK BAND – TERNYATA SALAH MENGENALMU

Kau pernah bilang

Aku yang terdalam

Kau simpan di dalam hatimu

Kau juga bilang

Di hembus nafasmu

Selalu kau sebut namaku

Tapi mengapa kau tinggalkan aku

Di saat aku butuh

Terlalu indah yang pernah kau bilang

Ternyata salah ku mengenalmu

Lupakan aku

Jelas kau permainkan aku

Aku tak mengapa

Ku biasa saja

Walau sedikit terluka

Lupakan aku

Banyak yang lebih darimu

Yang tak hanya bisa

Cuma bilang cinta

Dan manis di bibir saja

Kau pernah bilang

Aku yang terdalam

Kau simpan di dalam hatimu

Tapi mengapa kau tinggalkan aku

Di saat aku butuh

Terlalu indah yang pernah kau bilang

Ternyata salah ku mengenalmu

Lupakan aku

Jelas kau permainkan aku

Aku tak mengapa

Ku biasa saja

Walau sedikit terluka

Lupakan aku

Banyak yang lebih darimu

Yang tak hanya bisa

Cuma bilang cinta

Dan manis di bibir saja

<<<<<<**************************>>>>>>

NIDJI – SHADOWS

Hey you got to be honest

You got to be the only one

You got to be the one

Hey you got to stay awake

You got to start to save the world

You got to be alert

Reff:

Shadows.. shadows..

In the world we living on

Shadows.. shadows..

In the world we living on

Shadows .. shadows..

We’re alone in the world we own

Shadows .. shadows..

We’re alone in the world we own

Hey the killer of the world

The money blinded junky man

The loveless son of man

Hey nothing isn’t right

The future is in so much pain

The lovers are in vein

Back to Reff:

Is this place where we fly in

Is this place where we don’t win

Is this the shadows that lived in our profit

Is this the shadows that we all wanted

And our life are burned by the fire

Of our sins and tonight

I believe that we won’t win

Here in the cities

Shadows on the run

Nothing is real

Nothing can’t be done

I am the shadows

I’m the only one

Make me believe

That nothing can be done

<<<<<<**************************>>>>>>

ARMADA BAND – BUKA HATIMU

Aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu

Dan berharap bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu

Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu

Bukalah sedikit untukku

Sehingga diriku bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu

Hingga aku mengorbankan hidupku

Reff:

Buka hatimu

Bukalah sedikit untukku

Sehingga diriku bisa memilikimu

Betapa sakitnya

Betapa perihnya hatiku

Selalu dirimu tak menganggapku ada

Back to Reff 3x

<<<<<<**************************>>>>>>

DOMINO BAND – SIAPA YANG PANTAS

Aku terperangkap di antara dua hati

Yang mencintaiku mencintaiku

Ku bingung tak menentu

Siapa yang benar-benar

Mencintaiku mencintaiku

*

Mereka berlomba

Saling mencuri mendapatkan hatiku

**

Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan

Bukan rayuan bukan pujian

Yang aku butuhkan cinta apa adanya

Aku pilih dia

Tuhan tolong aku

Siapa yang benar-benar

Aku cintai hidup dan mati

Beri petunjuk-Mu

Biar aku tak kan salah

Pilih yang tepat tepat akurat

Back to *,**

Back to **

Aku pilih..

Aku pilih..

Aku pilih dia

<<<<<<**************************>>>>>>

MIZTA D – MEMBLE TAPI KECE

Sungguh ku tak mengerti mengapa kok begini

Ketika ku hidup di zaman globaliasi

Hanya daya tarik yang bisa orang beli

Itulah modal utama yang harus kumiliki

Dan aku mulai mencoba tuk menjajalnya

dengan wajah yang menurutku punya nilai pesona

Namun kata semua orang tampangku… memble

Tetap saja… memble

Yo biar memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Yo memble tapi kece

Sekarang ku mencari bermacam-macam solusi

tuk pecahkan problematika diri ini

Kan ku modifikasi seperti yang kuingini

hingga mukaku ini enak untuk dinikmati

Kudandani rambut ini dengan model top koleksi

mirip gambar di dinding tukang cukur terbaik disini

kujambul miring kekiri, orang pasti miring miring

Yok ah semua, mare mare…

Ku pasti kan makin kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Yo memble tapi kece

Orang bilang ku memble

Orang bilang ku memble

Orang bilang

Orang bilang

Orang orang orang orang orang bilang ku memble

padahal aku kece

Dari situ aku punya hati semakin Pe De

Walopun kita kere, shopping yo rame-rame

Siap untuk ngeceng bersama-sama sore-sore

Ku pinjem boil agar jadi komersil

Sambil bongkar supaya gayaku semakin tengil

Coba siapkan kail, kugoda gadis centil

Ku harus total dandan karena muka memble harus tampil

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Yo memble tapi kece

Banyak orang bilang tampangku memble

padahal ku yakin tampangku kece

Seribu kali bilang kalo ku memble

percumah saja karena ku Pe De

Anjing menggonggong kafilah berlalu

ala kau menggonggong aku terus maju

Percumah saja bila engkau terus mengejek diriku

Coba ngaca dulu bagaimana dengan bentuk mukamu

Wuueeeh…. he he…

Memble

Kece

Oh Yeah…

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Mem.. mem.. memble

Yo memble tapi kece

<<<<<<**************************>>>>>>

DRIVE – MELEPASMU

Tak mungkin menyalahkan waktu

Tak mungkin menyalahkan keadaan

Kau datang di saat membutuhkanmu

Dari masalah hidupku bersamanya

Reff:

Semakin ku menyayangimu

Semakin ku harus melepasmu dari hidupku

Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini

Kita tak mungkin trus bersama

Satu saat nanti kau kan dapatkan

Seorang yang akan dampingi hidupmu

Biarkan ini menjadi kenangan

Dua hati yang tak pernah menyatu

Repeat reff

Maafkan aku yang membiarkanmu

Masuk ke dalam hidupku ini

Maafkan aku yang harus melepasmu

Walau ku tak ingin

Repeat reff

<<<<<<**************************>>>>>>

SAYKOJI – ONLINE

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online

online online

Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi

bukan mau ngetik kerjaan

email tugas diserahkan

tapi malah buka facebook

padahal face masih ngantuk

beler kaya orang mabuk

pala naik turun ngangguk ngangguk

sambil ngedownload empitri

colok iPod USB kiri

ngecekin postingan forum

ape ade balesannye? Belum

biar belum sikat gigi belum mandi tapi kalo belum online paling anti

liat friendster, myspace, youtube, me and U, everybody you too

reff:

siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online

online online

jari dan keyboard beradu

pasang earphone denger lagu

aku online online

online online

Nah uda mandi siap berangkat

langsung cabut takut terlambat

tak lupa flashdisk gantung di leher

malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya bokep ato lagu

kalo ada kerjaan pun gue ragu

kalo emang berani coba pada ngaku

cek isi foldernya satu satu

Di kantor online pake proxy

walau diblok server bisa dilolosi

namanya udah ketagihan internet

produktifitaspun kepepet

Jam kerja malah chatting YM

ngobrol online sama ehehem

atasan lewat langsung klik data pura pura kerja didepan mata

Reff:

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online

online online

Jari dan keyboard beradu

pasang earphone denger lagu aku online online

online online

Makan siang pun aku cari sinyal wi – fi

Mengapa ku kecanduan oh why why

kadang terasa bagai tak berdaya

ingin ku berubaah… Eh, ada email uda dulu ya

cek email spam semua

email benerannya cuma dua

yang satu email lama yang satu forwardan yang sama

Ngarep komentar buka friendser

loading gua tinggal beser

pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

Yauda download lagu

bajakan gratis gak pake ragu

Saykoji satu album

setengah jam bisa rampung

Sore sore bosen hambar

ide nakal cari cari gambar

download video dengan sabar ketauan pacar digampar

back to reff 2x

<<<<<<**************************>>>>>>

RAMA – BERTAHAN

Lihat aku disini

Kau lukai

Hati dan perasaan ini

Tapi entah mengapa

Aku bisa memberikan maaf padamu

*

Mungkin karena cinta

Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena aku

Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini

Bertahan

Walau kau sering menyakiti

Hingga air mataku

Tak dapat menetes dan habis terurai

Back to *

Meski kau terus sakiti aku

Cinta ini

Akan selalu memaafkan

Dan aku Percaya nanti engkau

Mengerti bila cintaku takkan mati

<<<<<<**************************>>>>>>

REPUBLIK – SUDAH CUKUP

Mungkin hati ini tak ingin kau kembali

Namun mimpi ini selalu aku banggakan

Dan di saat terindah bersama dirimu

Kan selalu ada di setiap jejak langkahku

*Dan tak pernah aku sesali cintaku untukmu

Karena bagiku tlah milikimu sudah cukup untukku

Kemanapun aku pergi selalu sepi tanpamu

Dimanapun aku berpijak selalu hadir bayangmu

Kuteteskan air mata ini untukmu

Saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya

Dan di saat terindah bersama dirimu

Kan selalu ada di setiap jejak langkahku

Repeat * 2x

<<<<<<**************************>>>>>>

NIDJI – DISCO LAZY TIME

Wake me up tonight…

Drive me to the Town….aaa aaa aaa

Sleep with me tonight…

She’s my lonely wine…aaa aaa aaa

Nothing is forever….

Nothing is for real….aaa aaa aaa

Do you have to leave me….

Why don’t you just kill me….aaa aaa aaa

Time…is the loneliest people then life

Is the loneliest time..

Time…is the loneliest people life…ahaaaa.. now..

This is disco laziest time

(I want you, I need you)

This is disco laziest time

(I want you, I need you)

Techno baby come around

(I want you I need you)

This is disco loneliest time

(I want you and I need you now)

Nothing is forever….

Nothing is for real….aaa aaa

Do you have to leave me….

Why don’t you just kill me….aaa aaa

Time…is the loneliest people then life

Is the loneliest time..

Time…is the loneliest people life…ahaaaa.. now..

This is disco laziest time

(I want you, I need you)

This is disco laziest time

(I want you, I need you)

Techno baby come around

(I want you I need you)

This is disco loneliest time

(I want you and I need you now)

If you see and believe

if you alive…and I want you so much and I need..

(I want you and I need you)

(I want you and I need you)

(I want you and I need you now)

(I want you and I need you)

<<<<<<**************************>>>>>>

KOTAK – MASIH CINTA

Tik,.,tik,.,.tik

Waktu berdetik

Tak mungkin bisa ku hentikan

Maumu jadi mauku

Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku

Saat berhadapan kamu

Tik,.,tik,.,.tik,.,.

Air mataku

Biar terjatuh dalam hati

Mau ku tak penting lagi

Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku

Saat berhadapan kamu

Kamu tak bisa bayangkan rasanya

Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku

Saat berhadapan kamu

Kamu tak bisa bayangkan rasanya

Jadi diriku, yang masih cinta

<<<<<<**************************>>>>>>

PUDJA – BENAR BENAR PERGI

Tuhan berikan aku kekuatan

Sebelum dia meninggalkan aku

Tuhan beri ku jalan

Karena diriku masih mencintainya

**

Tak sanggup aku menahan

Perihnya dalam hatiku

Tak sanggup aku bertahan

Dalam kesedihan

***

Bila waktu malam akan datang

Aku tak mau sendirian

Ingin selalu ditemani kamu

Memelukku dalam kesepian

****

Bila waktu malam mulai sunyi

Ku tak mau ditinggal sendiri

Ingin selalu sama-sama kamu

Hingga nanti kamu benar-benar telah pergi

Back to *,**,***,****

Back to **,***

Bila waktu malam mulai sunyi

Ku tak mau ditinggal sendiri

Ingin selalu sama-sama kamu

Hingga nanti kamu benar-benar pergi

Back to ***,****

<<<<<<**************************>>>>>>

JTL – MY LECON

Hanuri nophun jurdo morugo to nartwinun nor bogo ija myonun khomedi ga taro obs

ijen naui jarnan chogi nomu goero wos gwieue maggo norur tonagesso

onjena noui jarnan mase namur mushi kog jashinun mwodun har su inun dushi

HEY! (wasso) non khoge chagahago isso ni sengagen wangja ne sengagen hwanja.

Kog bomyon inun nomi obnun saram mushi jom nophun jari isso irijori ushi

gurohge kaburda no jongmar dachinda ni jarnan gu khoga jomjom do khojinda

BOOM! turhda chonjangur turhda ni khodega ijen hanurur turhda

nonun ana moji anha nomu mugowo tange kora bakur gosur

Non gyomane gadug cha du nunur garin che jo hanurur hyanghe du pharur podo bojiman

non irur su obso to dahur su obso hohwang doen jaman shim non onjena gu jariya

Orir jog no saum jom heji ujurdedon gomanhadon

UH! himobnun aidur terigo goerobhin non ije gudur mitheso irhaji

no! jarnan go hana obsumyonso jarnan jur argo namur yogmanhaji

YO! erbom jom phargo guron sori haji ni nore amudo an duro

Modungor ne gijune majchwo yorur majchugir baranun nonun

jongmar hanshim gugon jinachin yogshim nemserur arji mod

hanun nonun hangsang gunyang kuthjari

Non gyomane gadug cha du nunur garin che jo hanurur hyanghe du pharur podo bojiman

non irur su obso to dahur su obso hohwang doen jaman shim non onjena gu jariya

Bangshimun gummur nonun umur ane geguri gugor ani nonun moruji?

jashini choegorago midgo gugor todur go hangsang chagag soge sargo

gyomson gugon nege phiryohan MY LECON CHECK MY mothin noui PERSONALITY

twinun nom wie nanun na igo nonun gugor myongshim dwithongsu joshim

igishimi mandun yogmangi norur myormang shikhyodo nonun jongshin

mo charir ge ponhago gyothe modun sojunghan iduri tonan hu kuthne huhoehago du nunur gamgo

Non gyomane gadug cha du nunur garin che jo hanurur hyanghe du pharur podo bojiman

non irur su obso to dahur su obso hohwang doen jaman shim non onjena gu jariya

<<<<<<**************************>>>>>>

JOKER – KAPAN KAU KEMBALI

Kumencari hati yang pedih

Tak akan kembali

Dan ku mencari cinta yang hilang

Kapankah kembali

Huoo ooo

Kuterjaga hati terdiam

Dan terus terdiam

Aku menanti engkau kembali

Dan terus menanti

Reff 1

Aku terbang tinggi

Tuk menggapai bintang dilangit

Kapan kau kembali

Kembali bersamaku lagi

Kuharap dirimu menunggu

Seperti cintamu yang dulu, untukku..

Reff 2

Aku terbang tinggi

Tuk menggapai bintang dilangit

Kapan kau kembali

Kembali bersamaku lagi

Huooo…huoo…huoo oo..ooo..

<<<<<<**************************>>>>>>

BRAM – MAKNA CINTA

Saat kecil ku pernah bertanya

Tentang arti cinta pada bunda

Bunda pun menjawab

Cinta adalah kasih sayang induk dan anaknya

Saat ku mulai beranjak dewasa

Pada sahabat ku pun bertanya

Dia pun menjawab

Cinta adalah kasih sayang dua insan manusia

Adakah yang mampu menjawab

Makna cinta yang slalu kutanyakan

Mereka yang terjerat rasa cinta

Matanya pendarkan cahaya suka dan duka

Ku trus mencoba tuk bertanya

Walau kini ku terjerat cinta

Mungkin tak terjawab dengan kata

Mungkin cinta hanya tuk dirasa

Adakah yang mampu menjawab

Makna cinta yang slalu kutanyakan

Mereka yang terjerat rasa cinta

Matanya pendarkan cahaya suka dan duka

Suka duka akan mewarnai cinta

Yang menyatukan dua insan berbeda

Mungkin takkan kutemukan makna cinta

Sebelum kumenjalaninya

Adakah yang mampu menjawab

Makna cinta yang slalu kutanyakan

Mereka yang terjerat rasa cinta

Matanya pendarkan cahaya suka dan duka